SISTEM INFORMASI AKADEMIK MAHASISWA
PUTERA BATAM
Semua program studi Terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)
<< SIAA Mahasiswa
<< Menu SIA

Pelatihan MEMBUAT KUESIONER, Hari Sabtu, 26 April 2014, Jam 14.00 (Kampus Tembesi) dengan biaya Rp 50.000,- ditransfer ke rekening BCA 340-382-883-8 (FIFI), HARAP PERHATIKAN BAIk-BAIK NO REKENING YANG DITUJU. Biaya yang telah ditransfer tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun juga.
PELATIHAN STATISTIK DENGAN SPSS, Hari Sabtu, 24 Mei 2014, Jam 14.00 – 17.00 (Kampus Tembesi) dengan biaya Rp 50.000,- ditransfer ke rekening BCA 340-382-881-1 (FIFI), HARAP PERHATIKAN BAIk-BAIK NO REKENING YANG DITUJU. Biaya yang telah ditransfer tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun juga.
Diberitahukan kpd seluruh mahasiswa bahwa pembayaran Uang kuliah dan lainnya melalui ATM/Transfer BCA hanya bisa melalui transfer Virtual Account, dengan memasukkan kode perusahaan 00045 lalu diikuti 9 digit NPM (misal : 00045131234567), lalu masukkan nilai yg mau dibayar, dan pilh utk pembayaran apa. Untuk keterangan lbh lanjut bisa membaca di Buku pedoman pendidikan atau ikuti langkah yang ada di ATM. dan untuk setor tunai maka wajib memberikan NPM kepada petugas bank BCA.
Diadakan seminar Pemberdayaan Cloud Computing untuk Bisnis, tgl 10 Mei 14, Jam:13.30 Wib, di Aula Kampus Tembesi. Biaya Pendaftaran Rp.35.000,-(Sudah termasuk sertifikat) ditransfer ke BCA, Rek a.n. FIFI (340-382-879-0). HARAP PERHATIKAN BAIK-BAIK NO REKENING YANG DITUJU. Biaya yang telah di transfer tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun juga. Tempat terbatas.
Diadakan seminar "Emotional Intelligence", tgl 17 Mei 2014, Jam:13.30 Wib, di Aula Kampus Tembesi. Biaya Pendaftaran Rp.35.000,-(Sudah termasuk sertifikat) ditransfer ke BCA, Rek a.n. FIFI (340-382-881-1). HARAP PERHATIKAN BAIK-BAIK NO REKENING YANG DITUJU. Biaya yang telah di transfer tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun juga. Tempat terbatas.
Diadakan TEST SERTIFIKASI INTERNASIONAL TOEIC pada tgl 26 & 27 Apr 2014 dengan biaya Rp.400.000,- dan pendaftaran ditutup tgl 19 Apr 2014. Bagi mahasiswa yang akan wisuda setelah tahun 2013 wajib memiliki Sertifikat TOEIC Internasional Score >=405 sebagai salah satu syarat pengambilan Ijazah.
Pelatihan Pajak Perusahaan BREVET B (10 x pertemuan) dimulai Tgl 11 Mei 2014, Sabtu-Minggu, Lokasi Kampus Nagoya dan Tembesi, Biaya Rp. 500.000,-(Khusus Mahasiswa UPB), Instruktur Praktisi perpajakan berpengalaman + Sertifikat + Modul, tempat terbatas.
Pelatihan Pajak Pribadi BREVET A (10 x pertemuan) dimulai Tgl 19 April 2014, Sabtu-Minggu, Lokasi Kampus Nagoya & Tembesi, Biaya Rp. 500.000,-(Khusus Mahasiswa UPB) Instruktur Praktisi perpajakan berpengalaman + Sertifikat + Modul , tempat terbatas.
Pelatihan Pajak Pribadi dan Pajak Perusahaan BREVET A & B (20 x pertemuan) dimulai Tgl 19 April 2014, Sabtu-Minggu, Lokasi Kampus Nagoya & Tembesi, Biaya Rp. 800.000,-(Khusus Mahasiswa UPB) Instruktur Praktisi perpajakan berpengalaman + Sertifikat + Modul , tempat terbatas.
Pengumuman Penting, sesuai Peraturan Univ. Putera Batam No: 094/UPB/III/2014, Tgl,27 Maret 2014 Tentang Tata Cara Pengambilan Ijazah sbb: (berlaku mulai Tahun Akademik 2013/2014) (1). Ijazah diberikan hanya kepada lulusan yang hadir mengikuti upacara wisuda (2). Ijazah bisa diberikan apabila memenuhi syarat sbb : (a) Menunjukan Sertifikat P2K (asli), (b) Menunjukan Sertifikat Internasional TOEIC (asli) dengan skor minimal 405 atau Sertifikat Brevet A atau Sertifikat Brevet B atau Sertifikat Brevet A & B (c) Menunjukan Surat Keterangan Bebas Pustaka (asli) (d) Menunjukkan 6(enam) sertifikat (asli) Pelatihan atau Seminar atau Workshop (lokal) atau menunjukkan 3(tiga) sertifikat (asli) Seminar Nasional

LOGIN SISTEM
Session anda habis, silahkan coba login lagi
NPM
Password
  | Lupa Password?
LINK Administrasi dan Akademik Mahasiswa Tidak Aktif
  • Panduan Login & FAQ SIA Mahasiswa
  • Website Universitas Putera Batam
  • Website STMIK Putera Batam
  • E-Learning Universitas Putera Batam
  • E-Learning STMIK Putera Batam
  • E-Library Putera Batam
  • Untuk informasi akademik dan administrasi bagi mahasiswa yang tidak aktif klik disini.